RENCANA
PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
Satuan Pendidikan      :
SMAN 1 SAMBIT 
Mata Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas / Semester          :
XI / Ganjil
Materi Pokok              : Teks khusus, lisan dan tulis, berbentuk
undangan resmi sederhana 
Alokasi
Waktu            : 6 x
45  menit
A.      Kompetensi Inti 
KI 1        :
Menghayati
dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya
KI 2        : Menghayati dan mengamalkan perilaku
jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran,
damai),  santun, responsif dan
pro-aktif  dan menunjukan sikap sebagai
bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif
dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan
bangsa dalam pergaulan dunia
KI
3        : Memahami, menerapkan,
menganalisis pengetahuan faktual,
konseptual, prosedural dan metakognitif 
berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait
penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada
bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah.
KI4        :Mengolah, menalar, dan menyaji dalam
ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang
dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif,
serta mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan 
B.     
Kompetensi
Dasar Dan
Indikator
1.1    Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi
International yang diwujudkan dalam semangat belajar Mensyukuri kesempatan
dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi
International yang diwujudkan dalam semangat belajar
2.1   
Menunjukkan perilaku santun dan peduli
dalam melaksanakan komunikasi interpersonal dengan
guru dan teman.
2.2   
Menunjukkankan perilaku tanggung jawab,
peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional 
2.3   
Mengembangkan perilaku jujur, disiplin,
percaya diri, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional
dengan guru dan teman.
3.4  Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks undangan resmi,
sesuai dengan konteks penggunaannya 
Indikator : 
Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan
dari teks undangan resmi, sesuai dengan konteks penggunaannya.
4.4  Menangkap
makna teks undangan resmi.
Indikator : 
1.     
Menginterpretasi makna dalam teks undangan resmi
2.     
Menemukan main idea dalam teks undangan resmi. 
3.      Menyebutkan
informasi rinci dalam teks undangan resmi.
4.      Menjelaskan
makna kata dalam teks undangan resmi.
5.      Menjelaskan
rujukan (reference) yang ada dalam teks
undangan resmi.
4.5   Menyunting undangan resmi dengan memperhatikan
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai
konteks.
Indikator :
Mengedit
teks berbentuk undangan resmi dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur
teks, dan unsur kebahasaan teks tersebut.
4.6  Menyusun
teks tulis undangan resmi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks,
dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
Indikator:
1.      Menggunakan language features undangan resmi untuk membuat teks tulis undangan resmi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur
kebahasaan yang benar dan sesuai konteks 
2.      Menggunakan generic structure undangan resmi untuk membuat teks tulis undangan resmi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur
kebahasaan yang benar dan sesuai konteks 
C.     
Tujuan
Pembelajaran
Setelah proses
mengamati, kajian pustaka, berdiskusi, praktik, dan kerja kelompok peserta
didik dapat:
1.    Menghargai
bahasa inggris sebagai pengantar komunikasi international secara santun.
2.    Memilikiki
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi interpersonal
dengan guru dan teman.
3.    Memiliki perilaku
tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi
fungsional.
4.    Memilikiki
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung
jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
5.    Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan
dari teks undangan resmi, sesuai dengan konteks penggunaannya.
6.    Menginterpretasi
makna dalam teks undangan resmi
7.    Menemukan main idea dalam teks undangan resmi. 
8.    Menyebutkan
informasi rinci dalam teks undangan resmi.
9.    Menjelaskan
makna kata dalam teks undangan resmi.
10.                       
Menjelaskan rujukan (reference) yang ada dalam teks undangan
resmi.
11.    Mengedit
teks berbentuk undangan resmi dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur
teks, dan unsur kebahasaan teks tersebut.
12.    Menggunakan language features undangan resmi untuk membuat teks tulis undangan resmi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan
yang benar dan sesuai konteks.
13.    Menggunakan generic structure undangan resmi untuk membuat teks tulis undangan resmi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur
kebahasaan yang benar dan sesuai konteks 
D.     
Materi
Pembelajaran
1). Materi Fakta
Bacaan yang berisikan teks  tulis undangan resmi, dan contoh undangan.
2). Materi
Konsep
Teks tulis undangan resmi
Teks khusus, lisan dan tulis, berbentuk undangan
resmi sederhana 
Fungsi
Sosial
Mengundang
secara resmi
Struktur
Lisan
-   
Would you like to join us to our art
exhibition.
Tulis
-   
You are invited to the graduation party.
-   
We would like to invite you to the wrap
up meeting.
Unsur kebahasaan:
·        
Kata dan tata bahasa baku
·        
Ejaan dan tulisan tangan dan cetak yang
jelas dan rapi.
·        
Ucapan,
tekanan kata, intonasi, ketika mempresentasikan secara lisan
Rujukan
kata 
3). Materi Prinsip
- Teks
tulis undangan resmi
4). Materi Prosedur
- Generic
Structure Teks
tulis undangan resmi
- Tata cara
mengundang
E.     
Metode Pembelajaran
-         
Pendekatan        :
scientific
-         
Metode              :
SQRRR, Discovery Learning, pair editing, collaborative writing
F.      
Media, Alat,
dan Sumber Pembelajaran
1.     
Media                                     
CD, tape, Koran , majalah, internet
2.     
Alat/Bahan                
 LCD
3.  Sumber Belajar         
- Mahrukh. 2014. Bashir, Bahasa Inggris Kelas XI. Jakarta: Kemendikbud
RI.
-         
http:// marsudiono-marsudiono.blogspot.com
G.    
Langkah – Langkah Kegiatan
Pembelajaran
Pertemuan  Kesatu
1. Pendahuluan (10 menit)
-         
Memberikan salam dan berdoa
-         
Guru memotivasi peesrta didik untuk siap
belajar.
-         
Guru mengaitkan materi yang akan
dipelajari peserta didik dengan pengetahuan yang sudah dimiliki sebelumnya
-         
Guru menyampaikan kompetensi yang akan
dikuasai oleh peserta didik.
2.       
Kegiatan
Inti (70
menit)
Mengamati
-      
Peserta didik mendengarkan berbagai
ungkapan yang digunakan guru dalam mengundang secara resmi dari berbagai sumber
(a.l. media massa, internet). 
-      
Peserta didik berlatih menentukan gagasan utama, dan informasi rinci 
-      
Peserta didik membacakan contoh-contoh
teks mengundang tersebut dengan ucapan, intonasi, tekanan kata, dengan benar
dan lancar.
-      
Peserta didik menyalin contoh-contoh
teks undangan resmi sesuai dengan aslinya agar menangkap isi, format dan tata
letak penulisan.
Menanya
-         
Dengan pertanyaan pengarah dari guru Peserta
didik terpancing untuk mempertanyakan tujuan; struktur dan kebahasaan yang
digunakan dalam mengundang secara resmi
-         
Dengan bimbingan dan arahan guru,
Peserta didik Menanya antara lain perbedaan antara undangan resmi dalam bahasa Inggris dan
Indonesia,
perbedaan ungkapan yang digunakan untuk mengundang yang ada dalam
bahasa Inggris dan Indonesia, dan perbedaan budayanya. 
Mengeksplorasi
-      
Peserta didik secara mandiri dan dalam
kelompok mencari contoh undangan yang lain 
dari berbagai sumber 
-      
Peserta didik membaca berbagai teks
tulis  undangan resmi dari berbagai sumber dengan menerapkan
strategi SQRRR.
Mengasosiasi
-      
Peserta didik dengan menggunakan discovery learning menganalisis
berbagai macam undangan terkait dengan tujuan, struktur teks, dan unsur
kebahasaan, dilihat dari segi ketepatan, efisienci, efektivitasnya. 
-      
Secara berkelompok Peserta didik
mendiskusikan ungkapan yang mereka temukan dari sumber lain.
-      
Peserta didik memperoleh balikan (feedback)
dari guru dan teman tentang fungsi sosial dan unsur kebahasaan yang di
sampaikan dalam kerja kelompok
Mengomunikasikan
-      
Peserta didik melengkapi  teks undangan resmi dan menyampaikannya di
depan guru dan teman untuk mendapat feedback.
-      
Peserta didik berkreasi dalam membuat kliping undangan resmi
3.       
Penutup (10 menit)
-            
Peserta
didik beserta guru menyimpulkan hasil pembelajaran yang telah diterima
-            
Peserta
didik melakukan refleksi terhadap kegiatan pembelajaran yang sudah 
       dilakukan
-           
Peserta
didik dan guru merencanakan tindak lanjut pembelajaran untuk pertemuan
selanjutnya
Pertemuan  Kedua
1. Pendahuluan (10 menit)
-         
Memberikan salam dan berdoa
-         
Guru memotivasi peesrta didik untuk siap
belajar.
-         
Guru mengaitkan materi yang akan
dipelajari peserta didik dengan pengetahuan yang sudah dimiliki sebelumnya
-         
Guru menyampaikan kompetensi yang akan
dikuasai oleh peserta didik.
2.       
Kegiatan
Inti (70
menit)
Mengamati
-      
Peserta didik membaca/membacakan teks undangan
resmi dari berbagai sumber dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks,
unsur kebahasaan, maupun format penyampaian/penulisannya.
Menanya
-         
Dengan bimbingan dan arahan guru,
Peserta didik Menanya antara lain bagaimana
struktur teks undangan resmi dan language featuresnya.
Mengeksplorasi
-      
Peserta didik (in pair) membuat undangan resmi. 
-      
Peserta didik (in pair)  berlatih mengedit teks undangan resmi yang masih salah dengan cara menukarkan
hasil kerjanya dengan kelompok lain.
Mengasosiasi
-      
Peserta didik menyunting undangan yang
diambil dari berbagai sumber
-      
Peserta didik menemukan konsep struktur, ungkapan dan
bahasa yang digunakan dalam undangan resmi.
Mengomunikasikan
-      
Peserta didik mempresentasikan hasil suntingan teks undangan resmi yang telah mereka
kerjakan. 
3.       
Penutup (10 menit)
-            
Peserta
didik beserta guru menyimpulkan hasil pembelajaran yang telah diterima
-            
Peserta
didik melakukan refleksi terhadap kegiatan pembelajaran yang sudah 
       dilakukan
-           
Peserta
didik dan guru merencanakan tindak lanjut pembelajaran untuk pertemuan
selanjutnya
Pertemuan  Ketiga
1. Pendahuluan (10 menit)
-         
Memberikan salam dan berdoa
-         
Guru memotivasi peesrta didik untuk siap
belajar.
-         
Guru mengaitkan materi yang akan
dipelajari peserta didik dengan pengetahuan yang sudah dimiliki sebelumnya
-         
Guru menyampaikan kompetensi yang akan
dikuasai oleh peserta didik.
2.       
Kegiatan
Inti (70
menit)
Mengamati
-      
Peserta didik membaca teks undangan
resmi dari berbagai sumber dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks,
unsur kebahasaan, maupun format penyampaian/penulisannya.
Menanya
-         
Dengan bimbingan dan arahan guru,
Peserta didik menanya antara lain bagaimana cara membuat undangan resmi.
Mengeksplorasi
-      
Peserta didik berlatih membuat undangan resmi. 
Mengasosiasi
-      
Peserta didik menganalisis teks undangan
resmi yang telah dibuat dengan
memperhatikan format penulisannya.
-      
Peserta didik menemukan konsep tata cara membuat
undangan resmi.
Mengomunikasikan
-      
Peserta didik dengan
menggunakan multimedia membuat kartu undangan
-      
Peserta didik menyampaikan undangan
resmi secara tertulis dengan memperhatikan
fungsi sosial, struktur, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai dengan
konteks
-      
Peserta didik mengirimkan undangan yang telah dibuat
ke email guru dan guru meng uploadnya di blognya guru. 
3.       
Penutup (10 menit)
-            
Peserta
didik beserta guru menyimpulkan hasil pembelajaran yang telah diterima
-            
Peserta
didik melakukan refleksi terhadap kegiatan pembelajaran yang sudah 
       dilakukan
-           
Peserta
didik dan guru merencanakan tindak lanjut pembelajaran untuk pertemuan
selanjutnya
H. Penilaian 
Bentuk Instrumen dan Instrumen
Instrumen Tes Tulis
1.      Listening
Test
Listen to your teacher!
Please
fill in  the invitation below based on
the teacher’s dictation. Here is the form of the invitation:

  
  | 
 
2.      
Reading
Test
![]()  | 
 
Based on the text above answer the following
questions!
1.     
What is the invitation about?
2.     
Who are
going to marry?
3.     
Where will the wedding party be conducted?
4.     
When will the wedding party be held?
5.     
Suppose you are invited to the wedding party of your ex boy/girlfriend.
Will you attend the wedding party? Why? /Why not?
The answer key
1.     
It is about
wedding party.
2.     
Djemi Tri and
Tukimun
3.     
At Sasana Praja
Building, Diponegoro street no 28 Ponorogo
4.     
On Wednesday Pon, The fifth of
November two thousand and fourteen,
at two o’clock in the afternoon
5.     
Depend on
student’s answer.
3.     
Writing
Write a good invitation by choosing the following
situation:
1.     
Birthday party
2.     
Wedding party
3.     
Valentine day
4.     
Thank giving
5.     
Your school
anniversary.
I.      
Pedoman Penskoran
1.     
Rubrik Penilaian Sikap Santun
| 
   
Kriteria 
 | 
  
   
Indikator 
 | 
 
| 
   
Sangat Baik 
 | 
  
   
Selalu santun
  dalam bersikap dan bertutur kata kepada guru dan teman – Sudah konsisten  
 | 
 
| 
   
Baik 
 | 
  
   
Sering santun
  dalam bersikap dan bertutur kata kepada guru dan teman – Mulai konsisten  
 | 
 
| 
   
Cukup 
 | 
  
   
Kadang-kadang
  santun dalam bersikap dan bertutur kata kepada guru dan teman – Belum
  konsisten  
 | 
 
| 
   
Kurang 
 | 
  
   
Tidak pernah
  santun dalam bersikap dan bertutur kata kepada guru dan teman – Tidak
  konsisten  
 | 
 
2.     
Aspek Penilaian Rasa syukur
| 
   
No 
 | 
  
   
Aspek Rasa
  Syukur 
 | 
  
   
Skor 
 | 
  
   
Keterangan/Rubrik/Kriteria 
 | 
 
| 
   
1 
 | 
  
   | 
  
   
4 
 | 
  
   
Peserta
  didik mengungkapan rasa syukur dengan jelas , tulus dan ihlas 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
2 
 | 
  
   
Peserta
  didik kurang mengungkapan rasa syukur atas arahan guru 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
1 
 | 
  
   
Peserta
  didik tidak mengungkapkan rasa syukur 
 | 
 
            Nilai
: Skor yang diperoleh  x100
                                    4
3.     
Aspek Penilaian Sikap Kejujuran dan
Tanggung Jawab
| 
   
No 
 | 
  
   
Aspek
  Kejujuran 
 | 
  
   
Skor 
 | 
  
   
Keterangan/Rubrik/Kriteria 
 | 
 
| 
   
1 
 | 
  
   | 
  
   
3 
 | 
  
   
Peserta
  didik mengerjakan secara mandiri dan 
  benar 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
2 
 | 
  
   
Peserta
  didik mengerjakan tugas/latihan dengan membandingkan pekerjaan orang lain 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
1 
 | 
  
   
Peserta
  didik mengerjakan tugas/ latihan dengan menyalin pekerjaan orang lain 
 | 
 
| 
   
2 
 | 
  
   
Aspek
  Tanggung Jawab 
 | 
  
   
3 
 | 
  
   
Peserta
  didik  menyelesaikan tugas/pekerjaan
  benar dan tepat waktu 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
2 
 | 
  
   
Peserta
  didik menyelesaikan tugas dengan benar tidak tepat waktu 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
1 
 | 
  
   
Peserta
  didik tidak menyelesaikan tugas dengan kurang benar dan tidak tepat waktu 
 | 
 
Nilai : Skor yang diperoleh  x100
                        6
4.      Pedoman
Penskoran Reading dan Listening
| 
   
No 
 | 
  
   
Uraian 
 | 
  
   
Skor 
 | 
 
| 
   
1. 
2. 
3. 
4. 
5.  
6. 
 | 
  
   
Jawaban benar dan bahasa benar 
Jawaban benar dan bahasa salah 
Jawaban kurang tepat dan
  bahasa benar 
Jawaban kurang tepat dan
  bahasa salah 
Jawaban tidak tepat dan
  bahasa salah 
Jawaban salah dan bahasa
  salah 
 | 
  
   
10 
8 
6 
4 
2 
0 
 | 
 
Skor maksimal            = 10
Nilai
siswa    =    Skor perolehan   X 100 = . . . .
                            Skor maksimal
5.     
Rubrik Penilaian Berbicara
| 
   
KRITERIA 
 | 
  
   
SKOR 
 | 
  
   
INDIKATOR 
 | 
 
| 
   
Kelancaran (fluency)  
 | 
  
   
3  
 | 
  
   
Lancar  
 | 
 
| 
   
2  
 | 
  
   
Kurang lancar  
 | 
 |
| 
   
1  
 | 
  
   
Tidak ancar  
 | 
 |
| 
   
Pengucapan (pronunciation)  
 | 
  
   
3  
 | 
  
   
Baik  
 | 
 
| 
   
2  
 | 
  
   
Kurang baik  
 | 
 |
| 
   
1  
 | 
  
   
Tidak baik  
 | 
 |
| 
   
Intonasi (Intonation)  
 | 
  
   
3  
 | 
  
   
Sesuai  
 | 
 
| 
   
2  
 | 
  
   
Kurang sesuai  
 | 
 |
| 
   
1  
 | 
  
   
Tidak sesuai  
 | 
 |
| 
   
Pilihan kata (Diction)  
 | 
  
   
3  
 | 
  
   
Tepat  
 | 
 
| 
   
2  
 | 
  
   
Kurang tepat  
 | 
 |
| 
   
1  
 | 
  
   
Tidak tepat  
 | 
 
Nilai : Skor yang diperoleh  x100
                                                12
6.     
Rubrik Penilaian Menulis 
| 
   
No 
 | 
  
   
Aspek 
 | 
  
   
Kriteria 
 | 
  
   
Skor 
 | 
 
| 
   
1 
 | 
  
   
Tata bahasa. 
 | 
  
   
Semua benar.                                        
Kurang tepat, tetapi tidak mempengaruhi makna. 
Kurang tepat dan mempengaruhi makna.        
Tata bahasa tidak tepat.                       
Semua salah.    
 | 
  
   
4 
3 
2 
1 
0 
 | 
 
| 
   
2 
 | 
  
   
Koherensi. 
 | 
  
   
Hubungan antar gagasan jelas.             
Terdapat transisi hubungan antar gagasan. 
Hubungan antar gagasan kurang jelas.             
Hubungan antar gagasan tidak jelas.   
Sama sekali tidak terdapat hubungan antar gagasan. 
 | 
  
   
4 
3 
2 
1 
0 
 | 
 
| 
   
3 
 | 
  
   
Keterbacaan. 
 | 
  
   
Makna jelas dan diungkapkan secara efektif. 
Makna jelas, tetapi tidak diungkapkan secara efektif. 
Makna kurang jelas.     
Makna tidak dapat dipahami. 
Tidak
  bermakna. 
 | 
  
   
4 
3 
2 
1 
0 
 | 
 
| 
   
4 
 | 
  
   
Diksi. 
 | 
  
   
Pilihan kata tepat dan efektif.              
Pilihan kata tepat, tetapi kurang efektif.          
Pilihan kata kurang tepat dan tidak efektif.    
Pilihan kata tidak tepat dan tidak efektif. 
Salah
  semua. 
 | 
  
   
4 
3 
2 
1 
0 
 | 
 
| 
   
5 
 | 
  
   
Tujuan
  komunikatif 
teks. 
 | 
  
   
Jelas.                                         
Cukup jelas, tetapi masih ada
  kesalahan. 
Sulit dimengerti. 
Tidak jelas. 
Salah.                  
 | 
  
   
4 
3 
2 
1 
0 
 | 
 
Skor maksimal = 20
Nilai Peserta didik = Skor perolehan      X 100 = . . . .
                                  Skor maksimal 
                 = Skor perolehan   X 100 = . . . .
                              20                                            
| 
   
Mengetahui 
Kepala Sekolah 
Drs. Djamil
  Effendi 
NIP 19570715 198303 1 023 
 | 
  
   | 
  
   
Sambit,   3 November 2014 
Guru Bahasa
  Inggris 
Marsudiono, S.Pd 
NIP 19740821
  200701 1 008 
 | 
 
LAMPIRAN 
TEKS TULIS UNDANGAN RESMI
A.      Teaching
Material
1.    Definition
And Social Function
Invitation is the way to
invite someone or more to go to place or to do something, the purpose is to
invite someone or more to come to the events. 
2.Types Of Invitation
a. Formal invitation is
usually originate from companies or institutes
b. Informal invitation is
personal invitation given to family, friend etc, it can be written and verbal
invitation.
3. Expression Of  Invitation
Most spoken invitations are
in the form of questions begin with will, would, would you like to, would you
care to etc.
| 
   
OFFERING INVITATION 
 | 
  
   
ACCEPTING INVITATION 
 | 
  
   
REFUSING INVITATION 
 | 
 
| 
   
-Would
  you like to come to  
-Will
  you join us ? 
-Could
  you come to…… 
-I
  wonder whether you would care to … 
Etc 
 | 
  
   
Yes, I’d love to very much 
Thank you 
Yes, I’d love to 
Yes, with a pleasure 
That would be great 
Etc 
 | 
  
   
-If you don’t mind I’d rather
  not 
-Thank you, I’m afraid 
-I’ve got another appoinment 
-I’m sorry 
-Ihave lots of work to do 
Etc 
 | 
 
4.       
Model of invitation
Dialogue
Tom     : Hello Jane, how are you enjoying to stay in Surabaya?
Jane     : I’m enjoying it very much, thank you.
Tom     : By the way, what are you doing tomorrow afternoon?
Jane     : nothing special as far as I know.
Tom     : Well. Would you like  to
have dinner with me tomorrow?
Jane     : Thanks, I’d love to.
Tom     : Fine, let’s meet here at five.
Jane     : What about coming around and pick me up at five?
Tom     : Alright.
Jane     : Good, see you tomorrow.
Tom     : See you. 

Tidak ada komentar:
Posting Komentar